Don't Miss
Agen Bola

Rooney Berterima Kasih Kepada Depay

Bolaviking.com – Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengaku senang dengan kemenangan 3-0 atas Sunderland di Old Traffod, Sabtu (26/9). Kini United pun memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 16 poin mengungguli Manchester City yang berselisih satu angka di belakangnya.
Rooney pun lantas mengucapkan terima kasih kepada Memphis Depay yang sukses membuka keran gol pertama United pada babak pertama. Menurut Rooney, andai gol tersebut tak terjadi, maka kemenangan atas Sunderland pun tak akan ada karena laga berjalan sangat sulit.

Setelah gol Depay tercipta, awal babak kedua Rooney membuat gol kedua United sekaligus gol pertamanya musim ini di Premier League. Kemenangan Setan Merah pun ditutup manis oleh gol Juan Mata jelang pertandingan usai.

“Pertandingan berjalan begitu sulit. Gol Memphis sebelum babak pertama usai sangat luar biasa bagi kami. Jika kami tak melakukan itu, Sunderland akan terus berjuang dan menekan kami. Gol tersebut memberikan sedikit ruang bagi kami dan pada babak kedua kami bermain lebih baik dan menciptakan beberapa peluang. Pada akhirnya, kami sangat nyaman dan berhasil meraih kemenangan,” tandas Rooney.

Rooney pun kemudian bercerita mengenai gol pertamanya yang baru sukses tercipta pada pekan ketujuh. “Aku tidak khawatir. Ini adalah gol kelimaku secara keseluruhan untuk United dan timnas Inggris. Aku berharap orang-orang akan konsentrasi saat aku bermain mulai dari sekarang dan aku akan menikmatinya,” tutup Rooney semringah.