Don't Miss
Agen Bola

Rooney & Carrick Siap Main Lawan Everton

Majalah bola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal telah memastikan kalau Wayne Rooney dan juga Michael Carrick telah siap untuk menghadapi Everton. Beberapa pemain lainnya juga telah sembuh dari cedera dan kemungkinan sudah bisa dimainkan.

Rooney dan juga Carrick cedera dalam pemusatan latihan tim nasional Inggris. Akibatnya kedua pemain tersebut tidak bisa tampil dalam memperkuat The Three Lions pada dua laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2016.

Beruntung untuk United, Rooney dan juga Carrick sudah sembuh tepat pada waktunya. Bersamaan dengan pulihnya Ronney dan Carrick, Van Gaal juga mengatakan kalau bek United, Phil Jones juga bisa dimainkan.

Saya berpikir, kalau Wayne Rooney bisa bermain, demikian juga dengan Michael Carrick, “tuturnya.

“Saya juga senang melihat kondisi Jones. Ya, dia sudah bermain dua kali selama 15 atau 20 menit. Lalu, dia juga tampil memperkuat Inggris. Kalau saya menginginkan dia ada di starting line-up, maka saya sudah bisa melakukannya.”

Dengan pulihnya Carrick, Van Gaal punya pilihan lengkap untuk dipasang di pos gelandang tengah. Morgan Schneiderlin fit, demikian pula dengan Bastian Schweinsteiger yang sempat mengalami cedera ketika bergabung dengan timnas Jerman.

Sementara itu, kondisi Ander Herrera dan Marcos Rojo juga membaik. Keduanya disebut Van Gaal bisa dimainkan, tapi tidak untuk 90 menit.

“Mereka bugar untuk bermain. Mungkin tidak untuk 90 menit, tapi kita lihat saja nanti,” kata manajer asal Belanda tersebut.

Laga Everton vs United akan dihelat di Goodison Park, Sabtu (17/10). Dalam tiga lawatan terakhir ke kandang Everton itu, United tidak pernah meraih kemenangan.