Don't Miss

Rooney dan Lingard Membantu United Kalahkan Barcelona

Bolaviking.com – Wayne Rooney mencetak gol pertamanya di musim panas dengan Manchester United mempertahankan rekor 100 persen tur mereka dengan kemenangan 3-1 atas juara Eropa Barcelona.

Rooney mencetak gol di menit ke 8 dengan sundulan yang di pass oleh Ashley Young melalui tendangan sudut pada babak pertama di Stadion Levi, Santa Clara, California.

Tak lama setelah membuat 11 pergantian pemain, United menggandakan keunggulan mereka di pertandingan Liga Piala Internasional berkat tembakan Jesse Lingard dari dalam kotak.

Tembakan Voli Rafinha memberi Barca secercah harapan, namun Adnan Januzaj memukul balik langsung untuk memberikan Louis van Gaal kemenangan ketiga dari tur pra-musim klub di Amerika Serikat.

Luis Suarez mengalami frustasi Karena panas di California. Mantan striker Liverpool membentur mistar gawang dua kali dan menjadi sasaran beberapa perlakuan kasar oleh Phil Jones.

David de Gea membuat penampilan pertamanya tur setelah sembuh dari cedera punggung, namun tidak ada tanda-tanda dari Angel di Maria, yang terlihat akan bergerak lebih dekat ke Paris St Germain.

agen bola