Agen Bola

Rooney Dikabarkan Bakal Absen Lawan Liverpool

Bolaviking.com – Wayne Rooney dilaporkan tak akan bermain menghadapi Liverpool pada hari ini (12/9), setelah diketahui tak ada dalam rombongan skuat Manchester United yang tengah menginap di Hotel Lowry.

Seperti dilansir Mirror, Rooney menderita cedera otot paha saat menjalani sesi latihan terakhir United jelang pertarungan di Old Trafford. Ia pun tak termasuk ke dalam 18 pemain Van Gaal.

Pemain bertubuh gempal, yang baru saja tercatat sebagai top skorer sepanjang masa Inggris tersebut, akan menjalani tes kesehatan hari ini. Jika hasilnya cukup bagus, maka ia sudah bisa kembali tampil saat United bertemu PSV Eindhoven di laga pembuka Liga Champions pekan depan.

Ketiadaan Rooney di lini serang menghadirkan persoalan sendiri bagi United, mengingat Louis van Gaal kini hanya memiliki Anthony Martial sebagai penyerang yang cukup diperhitungkan setelah Javier Hernandez hengkang sebelum penutupan bursa transfer musim panas lalu.

Namun demikian, dalam berbagai kesempatan Van Gaal juga sempat menurunkan Marouane Fellaini, yang notabene seorang gelandang, sebagai penyerang tunggal. Maka, siapa layak menggantikan peran Rooney?