full screen background image

Rooney Senang Mancehster United Juara FA Cup Musim Ini

Majalah Bola – Pemain lini depan Manchester United, Wayne Rooney mengaku amat senang dengan keberhasilan timnya Manchester United meraih trofi FA Cup setelah menumpaskan perlawanan Crystal Palace di babak perpanjangan waktu.

Manchester United menang dengan skor tipis 2-1 ketika berhadapan dengan Palace di Wembley. Gol penentu Setan Merah dicetak oleh Jesse Lindgard di babak extra time.

Trofi ini merupakan yang pertama kali sejak terakhir kali mereka menangkan pada tahun 2004 lalu. Gelar ini sekaligus menjadi satu-satunya yang bisa mereka bawa ke Old Trafford pada musim ini. Rooney pun begitu senang dengan pencapaian timnya.

“Crystal Palace tampil hebat dilaga tadi sehingga menyulitkan kami, tapi kami mampu melewati hadangan mereka dengan usaha den kerja keras kami,” ujar Rooney pada BBC Sport.

“Saya tentu saja bahagia saat ini, ini merupakan momen yang istimewa. FA Cup merupakan kompetisi yang sering saya tonton waktu beranjak dewasa. Saya pernah ke final dua kali namun gagal, jadi dengan kemenangan ini saya akan menikmatinya.”