Agen Bola

Rooney Siap Bersaing di Timnas Inggris

Berita Bola – Performa bagus yang ditunjukkan Harry Kane dan Jamie Vardy di lini depan Inggris saat jeda internasional ini, membuat sang kapten, Wayne Rooney semakin antusias untuk menghadapi persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat asuhan Roy Hodgson pada EURO 2016.

Meski kini, Rooney diragukan kelayakannya untuk menjadi starting XI di timnas Inggris untuk EURO 2016 mendatang. Namun, sang kapten menyebutkan dirinya juga tidak menjamin akan jadi starting setiap pertandingan karena itu keputusan dari pelatih.

Selain itu, Rooney juga menambahkan dirinya tidak pernah terlena karena posisi kapten yang diberika Hodgson kepadanya. Dan ia juga akan siap untuk bersaing dan membuktikan kemampuannya di lini depan Inggris.

“Saat ini, di timnas banyak sekali pemain berkualitas seperti Kane dan Vardy, oleh karena itu saya menjadi antusias karena ada persaingan ketat di skuat Inggris. Dan yang pasti semua keputusan akan menjadi milik pelatih kami hanya perlu membuktikan kemampuan kami,” terang Roooney.

Rooney juga menyebutkan dirinya akan segera fit kembali dan bisa bermain kembali bersama dengan Manchester United dalam dua pekan mendatang. Dan ia diperkirakan akan tampil saat MU menghadapi West Ham di FA Cup.

“Saya tidak sabar untuk pulih, selain itu saya ingin segera bisa latihan dan bermain penuh pada 10 hari mendatang. Namun, jika sesuai dengan rencana saya rasa itu mungkin akan terwujub saat FA Cup,” tutupnya.