Agen Bola

Rooney Tak Tahu Siapa Calon Pemain Anyar Man United

Bolaviking.com – Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, mengklaim bahwa rekan sekaligus kapten MU, Wayne Rooney, tak tahu siapa Anthony Martial, calon pemain anyar Setan Merah.

Nama Martial mendadak menjadi perbincangan dalam satu hari terakhir. Pemain asal Prancis itu dikabarkan sudah berada di Manchester dan sepakat pindah dari AS Monaco. Pemain 19 tahun akan diperkenalkan secara resmi sebelum bursa transfer ditutup pukul 00.00 WIB nanti.

Memang banyak yang cukup asing dengan nama Martial. Ia memulai karier bersama Lyon sebelum pindah ke Monaco tahun 2013. Musim lalu, ia menarik perhatian banyak klub terutama setelah membawa timnya menyingkirkan Arsenal di 16 besar Liga Champions.

Musim lalu, Martial mencetak 12 gol dari 46 laga di semua kompetis. Banyak yang menyebut gaya permainannya mirip legenda Prancis, Thierry Henry.

“Di pesawat, Rooney menghampiri saya dan bertahan siapa itu Martial, karena media Inggris mulai membicarakannya,” ujar Schneiderlin, dikutip dari Daily Mail.

“Saya mengatakan padanya bahwa ia pemain potensial yang bermain baik musim lalu bersama Monaco dan di awal musim ini. Saya mengatakan kepadanya Martial punya teknik bagus dan kuat. Sedikit mirip Thierry Henry, meskipun perbandingan itu dibuat oleh media,” ia menutup.