Don't Miss

Rooney: United Sebanding Dengan Barcelona

Bolaviking.com – Wayne Rooney telah menantang Klubnya Manchester United untuk membuktikan bahwa mereka sebaik Barcelona ketika mereka menghadapi juara Eropa di San Jose pada hari Sabtu.

Sementara Barcelona sudah memenangkan Treble La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions musim lalu dan United mengalami dua kampanye berturut-turut tanpa Piala.

Tapi kapten Rooney, yang gembira dengan kedatangan empat pemain baru United, yakin dengan pertandingan Piala Liga Internasional mereka akan memperlihatkan bagaimana United sebanding dengan tim Luis Enrique.

Dia mengatakan dalam sebuah konferensi pers: “Selama beberapa tahun terakhir mereka adalah tim terbaik di Eropa dan untuk itu kita harus membuktikan bahwa kita sebaik mereka, Sabtu, kami akan bermain melawan mereka dan itu akan menunjukkan kepada kita di mana level kita berada”

Rooney pernah menghadapi Barcelona di dua laga final Liga Champions, mencetak gol di pertemuan pada tahun 2011, tapi United kalah di kedua pertandingan.

Dan ia sekarang diatur untuk menjadi striker utama United musim ini setelah manajer Louis van Gaal membuat Robin van Persie pergi meninggalkan klub dan memilih untuk tidak membeli Radamel Falcao.

Rooney, yang merupakan pencetak gol terbanyak United musim lalu dan meskipun menghabiskan beberapa kampanye di lini tengah, katanya dia akan menikmati tanggung jawabnya sebagai striker.

“Saya siap untuk itu dan akan menjadi orang yang mendapatkan banyak gol bagi tim kami,” tambahnya. “Ini adalah posisi di mana saya bisa mencetak gol.”

agen bola