Agen Bola

Rosicky, Arteta dan Flamini Dipastikan Akan Tinggalkan Arsenal

Majalah Bola – Tiga pemain senior Arsenal musim depan tidak akan membela klub asal London tersebut musim depan. Ketiga pemain tersebut adalah Tomas Rosicky, Mikel Arteta dan Mathieu Flamini. Pihak klub enggan memperpanjang kontrak mereka yang akan habis musim panas mendatang.

Jika di kalkulasikan jumlah penampilan mereka telah mencapai 641 pertandingan membala panji The Gunners. Menurut Wenger sendiri ditinggalkan ketiga pemain tersebut cukup disayangkan mengingat mereka salah-satu contoh pemain kepribadian besar di skuat tim.

“Mikel Arteta adalah kapten di skuat kami dan ia sosok pemimpin yang hebat. Tomas Rosicky sudah mengabdi selama 10 tahun, semua orang menyukainya dan Mathieu Flamini pemain dengan daya juang tinggi dan ia salah-satu contoh pemain tangguh di lapangan,” tulis Wenger pada situs resmi klub.

Mengingat usia mereka yang sudah tak muda lagi nampaknya mereka harus memikirkan masa depan mereka, apakah mereka ingin terus menjadi pemain ataupun pelatih. dan Kabar terbaru menyebutkan bahwa Josep Guardiola selaku pelatih baru Manchester City musim depan telah menawarkan Arteta untuk menjadi asistennya di Etihad musim depan.

“Sekarang ketiganya harus membuat keputusan. Entah mereka masih ingin bermain atau mulai menjadi pelatih.” tambahnya.