Don't Miss
Agen Bola

Roy Kane Geram Dengan Hazard

Majalah Bola – Legenda Manchester United, Roy Kane melontarkan komentar pedas untuk Eden Hazard. Dia mengaku bakal memberi pelajaran kepada bintang Belgia tersebut bila Kane ada di skuat Guus Hiddink sekarang.

Setelah kekalahan 2-1 Chelsea dari PSG di Liga Champions Rabu (17/02), Hazard malah melontarkan komentar yang kontroversial ‘sulit mengatakan tidak jika’ jika juara Ligue 1 tersebut mengejarnya musim panas ini.

Ini membuat Kane geram, dia pun mengeluarkan komentar pedas untuk pemain yang meraih PFA Player of The Year tersebut.

“Jika saya rekan setimnya saya akan menendang dia naik dan turun di lapangan latihan. Beberapa pemain senior harus memberi dia pelajaran. Dia pemain muda berbakat, tetapi sikapnya seperti anak manja. Ini benar-benar konyol,”

“Anda tidak terlalu keberatan jika beberapa pemain kurang mood atau pikiran mereka tidak fokus, tetapi sekali Anda masuk ke lapangan Anda harus pertahankan harga diri Anda,”

“Anda bermain untuk rekan-rekan Anda, klub, fans, keluarga. Anda harus pergi dan melakukannya dan kalau perlu bermurungrialah setelah pertandingan,”

Hazard dan Kane kemungkinan akan tatap muka musim panas ini ketik ketika Irlandia berhadapan dengan Belgia di Euro 2016. Kita akan lihat nanti apakah Hazard bisa membungkam manajer Irlandia tersebut?