Don't Miss
Agen Bola

Roy Keane Sedih Dengan Kondisi Performa MU Saat Ini

Majalah Bola – Legenda Manchester United, Roy Keane mengungkapkan merasa sedih dengan kondisi yang saat ini dialami oleh mantan timnya. Performa United sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson sebagai manajer pada akhir musim 2012-2013 memang tidak konsisten.

Saya merasa sangat sedih dengan kondisi yang dialami oleh Manchester United dalam satu atau dua tahun terakhir. Para pemain yang ada di lapangan seperti tidak mengenal satu sama lain ketika mereka sedang bertanding,” ujar Roy Keane. Dalam dua tahun setelah ditinggalkan Sir Alex Ferguson yang pensiun dari posisinya sebagai manajer, Manchester United memang sulit menemukan performa yang sempat membuat mereka menjadi tim yang paling ditakuti di Inggris.

Saat ini bersama Louis van Gaal, mereka kesulitan untuk memanjat ke posisi klasemen empat besar Premier League. Ketika saya masih membela Manchester United saya mengenakan jersey mereka dan merasa seperti seorang pemain yang besar. Tetapi pemain-pemain yang ada saat ini nampak tidak cocok untuk membela United,” ungkap Keane.

Mantan pemain yang berasal dari Republik Irlandia ini merasa tidak ada pemain yang bertindak sebagai pemimpin di dalam skuat Setan Merah saat ini. Keane merasa Liverpool sebenarnya dapat meraih kemenangan dengan marjin yang besar walau United bertanding di Old Trafford dan berada dalam keadaan mengejar ketertinggalan.