Don't Miss

Rp.402 Miliar Uang MU Tak Buat Atletico Madrid Tergiur

Majalah bola – Pemain andalan Atletico Madrid, Saul Niguez belakangan ini dikabarkan akan hengkang menuju Manchester United pada bursa Januari ini. Atletico yang tidak ingin kehilangan aset berharganya pun mengatakan jika pihaknya tidak akan menjual sang pemain dalam waktu dekat. 

Dari laporan yang beredar, Setan Merah telah menyiapkan dana sebesar Rp.402 miliar untuk meyakinkan Atletico melepas pemain yang berusia 21 tahun tersebut.

Akan tetapi, klub yang bermarkas di Vicente Calderon mengatakan jika mereka menolak tawaran Manchester United. Tawaran uang yang diberikan United ternyata tidak mampu membuat Atletico tergiur. Hal tersebut merupakan hal yang wajar mengingat kualitas dan kemampuan Niguez memang bisa dibilang mengagumkan.

Kini Niguez  merupakan salah satu pemain yang vital di lini tengah bagi Atletcio sepanjang musim ini berjalan. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Rayo Vallecano itu telah mencetak satu gol dalam 13 pertandingan bersama Atletico sepanjang musim ini.

Manchester United kini memang tengah krisis pemain yang dapat di posisikan di lini tengah. Untuk itu, United akan berusaha untuk menambah pasukan di bulan Januari ini.


Baca Juga :

agen bola