Don't Miss

Rudi Garcia Abaikan Tim Favorit Scudetto

Majalah bola – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia enggan membicarakan siapa tim yang favorit merengkuh Scudetto musim ini meski saat ini AS Roma berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Giallorossi merangkak ke tempat runner-up berkat kemenangan ketiga beruntun, termasuk kala menghajar Empoli 3-1 beberapa waktu yang lalu

Roma digadang-gadang menjadi salah satu kandidat juara, tapi Garcia menepis anggapan ini. Dalam pandangannya tim mana pun berhak menyandang status favorit kampiun.

“Yang favorit juara akan menjadi tim yang berjalan dengan mulus. Kami berambisi untuk berjuang menjadi juara. Sekarang, kami berada di posisi kedua dan ingin melanjutkan rentetan kemenangan ini,” papar Garcia.

“Sekarang kami bisa berkonsentrasi untuk laga versus Bayer Leverkusen, mengetahui bahwa kami akan menghadapi laga itu untuk meraih hasil.”

Garcia juga membeberkan perkembangan Edin Dzeko yang mengalami cedera. Sang juru taktik menjelaskan, sudah ada tanda-tanda positif dari si striker.

“Edin Dzeko sudah hampir menuntaskan penyembuhannya dan akan main di laga Liga Champions Selasa ini, yang mana ini akan menjadi hal yang penting bagi tim,” tambahnya.

agen bola