Don't Miss

Rudi Garcia Puji Atmosfir Stadion di Indonesia

Bolaviking.com – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia memuji atmosfer stadion yang diciptakan oleh para penggemar Roma di Indonesia kala klub Serie-A itu melakukan uji tanding di Jakarta, Sabtu (25/7) malam waktu Indonesia.

Ketika diminta untuk memberikan satu kata mengenai atmosfer Stadion Gelora Utama Bung Karno yang dipenuhi sekitar 25 ribu penggemar klub berjuluk I Lupi, Garcia mengatakan: “Hebat.”

Tidak hanya memuji atmosfir yang diciptakan oleh para penggemar Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Garcia mengaku cukup kaget dengan sambutan dan antusiasme penonton yang hadir.

“Atmosfer malam ini sangat luar biasa,” tambah Garcia dengan antusias. “Kami tahu bahwa kami memiliki banyak penggemar di sini, tapi saya pikir apa yang kami lihat malam hari ini jauh lebih baik dari ekspektasi kami sebelumnya. Cinta dan gairah para penggemar untuk Roma sungguh-sungguh luar biasa.”

Meski kedatangan para penggawa Roma di Indonesia sempat bermasalah setelah visa lima pemain mereka, Gervinho, Seydou Doumbia, Victor Ibarbo, Adem Ljajic dan Pablo Sarabia tidak diterima pihak imigrasi, namun Garcia tetap berusaha menampilkan permainan terbaik timnya untuk membayar dukungan dari para suporter yang datang ke Stadion langsung.

“Meski kami sempat bermasalah di bandara udara setelah lima pemain kami tidak diizinkan masuk ke dalam Negara ini, tapi kami tetap berusaha menampilkan permainan terbaik kami karena mereka layak mendapatkannya. Mala mini kami berusaha membayar dukungan mereka karena kami menghormati para suporter di Indonesia.”

Pada laga bertajuk AS Roma Day 2015 ini, Roma dibagi menjadi dua tim yakni AS Roma Merah dan AS Roma Putih. Pemilihan pemain di kedua tim tersebut dilakukan berdasarkan poling yang dilakukan Roma Club Indonesia.

agen bola