Don't Miss

Rumor Datangkan Mesut Ozil, Barcelona Membantah

Berita Bola – Penampilan Mesut Ozil musim ini memang membuat banyak orang terkesan padanya, Gelandang Arsenal itu menjadi salah satu kunci The Gunners mencapai posisiatas di klasemen.

Oleh karena itu rumornya Barcelona tertarik untuk meninangnya, Namun kabar tersebut langsung dibantah medua Spanyol yang mengklaim bahwa Blaugrana sama sekali tak memiliki keinginan untuk mendatangkan Mesut Ozil musim panas nanti.

Belum lama ini memang tersebar kabar Ozil enggan memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Meriam London tersebut, Tak lama setelah itu mulai bermunculan dugaan rumor jika Ozil tertarik untuk bergabung dengan Barcelona mengingat tim tersebut dinilai banyak kalangan sebagai tim terbaik di dunia yang sukses meraih tiga gelar sekaligus musim lalu.

Mendengar kabar tersebut, Mundo Deportivo melaporkan bahwa tim Catalan tidak berminat untuk membawa Mesut Ozil ke Camp Nou. Selain tak berminat, Hal ini juga diperkuat lantaran sang pemain adalah mantan punggawa Real Madrid yang notabennya adalah musuh utama Barcelona.

Musim ini bintang asal Jerman tersebut menunjukan kapasitas dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Pemain bernomor punggung 11 itu sudah mengoleksi 17 assist di Premier League usai timnya mengalahkan Leicester City 2-1 di Emirates Stadium. Dirinya hanya kalah empat assist untuk menyamai torehan legenda hidup Arsenal Thierry Henry.

 

agen bola