Don't Miss

Rusia Tuan Rumah Yang Fantastis untuk Piala Dunia 2018

Bolaviking.com – Presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan kepada Presiden Rusia Vladimir Putin bahwa negaranya akan menjadi tuan rumah yang “fantastis” untuk Piala Dunia 2018.

Berbicara menjelang undian untuk kompetisi babak kualifikasi, Blatter yang telah mengumumkan pengunduran dirinya di tengah skandal korupsi yang menyapu badan sepak bola dunia, mengatakan FIFA telah memberikan kepercayaan penuh kepada Rusia untuk menjadi Tuan rumah Piala Dunia 2018.

Blatter bertemu Putin saat undian kompetisi babak kualifikasi di St Petersburg Konstantinovsky Palace, mengatakan: “Hari ini adalah hari penting, kita berada di jalan yang panjang dan berliku untuk Piala Dunia 2018.

“Kami berada di jalur dan Rusia akan menjadi tuan rumah yang fantastis. Ini akan menjadi momen yang indah bagi Rusia, seluruh dunia dan untuk sepak bola.

“Ratusan ribu fans akan datang ke Rusia untuk pertama kalinya dalam hidup mereka dan akan disambut dengan kehangatan, persahabatan dan keramahan dari Rusia. ”

Dengan Jaksa Agung Swiss yang menyelidiki kasus penawaran untuk Piala Dunia 2018 dan 2022, Blatter menekankan: “Kami mengatakan ‘ya’ untuk memberikan dukungan kepada Rusia”

Sebagai tanggapan, Putin mengatakan: “Seperti yang dijanjikan, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk olahragawan dan para fans bisa merasa seperti di rumah saat berada di negara kami”

agen bola