Don't Miss

Ruud Gullit Mengakui Ingin Melatih AC Milan

Majalah bola – Mantan pemain sekaligus legenda yang berasal dari Belanda, Ruud Gullit telah mengakui kalau dirinya akan merasa senang menjadi pelatih AC Milan. Namun dia mengatakan kalau tidak ada seorang pun yang menelepon dirinya atau sesama legenda Belanda lainnya.

Saya ingin menjadi pelatih Milan, tentu saja! Tapi tidak seorang pun pernah meminta saya, atau salah satu legenda Belanda lainnya dari masa lalu. Itu sangat disayangkan, karena kami punya pengalaman manajemen pada level tetinggi,” kata Gullit t, jelang laga final Liga Champions dini hari nanti di San Siro.

Jelas mereka melihat hal-hal dengan cara yang sangat berbeda. Ini akan menarik, karena kami membawa kesuksesan di sini, tapi kemudian waktu telah berubah-ubah,” lanjut mantan gelandang yang bersinar bersama Rossoneri di era 1980’an itu.

Gullit yang menjadi bagian dari trio maut asal Belanda tersebut bersama Marco van Basten dan Frank Rijkaard di AC Milan, di mana ketiganya pernah bekerja di level manajemen di berbagai tingkatan.

Ada pembicaraan bahwa Rijkaard akan kembali ke San Siro sebagai pelatih, tapi itu tidak pernah terwujud. AC Milan dikabarkan masih dalam masa perubahan saat ini karena Silvio Berlusconi sedang dalam negosiasi untuk menjual klubnya kepada investor asal China.

agen bola