Don't Miss

RVP Dikontrak Fenerbahce Senilai £ 4.7m

Bolaviking.com –  Fenerbahce telah mengkonfirmasi bahwa Robin van Persie telah bergabung dengan klub dari Manchester United, Kedua klub telah menyetujui biaya untuk striker 31 tahun pekan lalu sementara Van Persie lulus tes kesehatan di London dan menandatangani kontrak tiga tahun.

Ketua Fenerbahce Aziz Yildiram telah mengklaim kesepakatan itu dilakukan pada hari Sabtu dan Van Persie dikerumuni oleh pendukungnya ketika ia tiba di bandara Istanbul pada hari Minggu sebelum pembukaan, Selasa.

Kapten Belanda telah bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya Nani, yang ditandatangani oleh Fenerbahce pekan lalu, di Turki.

Van Persie yang dikenakan biaya sebesar £ 24.000.000 ketika ia bergabung dari Arsenal pada 2012, tetapi memiliki hanya satu tahun tersisa di kontraknya dan Fenerbahce dikabarkan hanya membayar £ 4.7m untuk mengontraknya.

https://twitter.com/Fenerbahce_EN/status/620944924662497280/photo/1

Peraih penghargaan Player of the Year 2012 PFA dan pemain terbaik memenangkan Premier League Golden Boot di musim berturut-turut, termasuk tahun pertamanya di Old Trafford.

Dia Finish dengan 58 gol dalam 105 pertandingan untuk United, tapi kering di musim lalu hanya 10 kali ketika ia kehilangan tempatnya sebagai striker pilihan pertama untuk kapten Wayne Rooney dan sekarang bergabung dengan Fenerbahce dari Manchester United seharga £ 4.7m

agen bola