Don't Miss
Agen Bola

Ryan Babel : Roberto Firmino Akan Sukses Di Anfield

Bolaviking.com – Ryan Babel, mantan pemain Liverpool itu percaya kalau kedatangan pemain baru seperti Roberto Firmino Anfield akan bisa menyesuaikan diri dan akan sukses dalam waktu yang relatif singkat.

Gelandang timnas Brasil tersebut pernah bermain di Bundesliga bersama Hoffenheim selama dua musim, dan pada jendela transfer musim ini The Reds berhasil meminangnya dengan menyerahkan mahar sebesar 29 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya pada musim depan.

Selama membela Hoffenheim Firmino telah tampil sebanyak 153 kali dan telah mencetak 49 gol tapi sayang dirinya belum mendapatkan trofi besar dalam kariernya, sesuatu yang ia harapkan dengan bergabung dengan tim besutan Rodgers yang juga bersinergi bahwa musim depan akan semakin baik.

Pelatih Liverpool, Bredan Rodgers telah membuat beberapa perbaikan untuk skuatnya, dengan membawa pemain seperti Danny Ings, James Milner, Joe Gomez, Adam Bogdan, Firmino dan akan menyelesaikan langkah Nathaniel Clyne dari Southampton dengan bandrol 12 juta poundsterling.