Agen Bola

Ryan Giggs Berikan Dukungan Penuh Kepada MU

Berita Bola  – asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs menilai Paul Pogba bisa menjadi pemain besar di Liga Inggris. Giggs dukung penuh!

Ryan Giggs telah memberikan dukungan besar kepada Manchester United untuk mengejar target transfer Paul Pogba, hanya beberapa hari setelah meninggalkan klubnya itu untuk mengejar karir sebagai manajer.

Giggs pergi dari klub yang telah ia habiskan selama 29 tahun terakhir di sana. Kepergian Giggs dikonfirmasi pada hari Sabtu (2/7).

Dan mantan pemain yang identik dengan nomor punggung 11 di Manchester United itu pun mengatakan bahwa ia sangat senang jika melihat Pogba kembali setelah kepergian gelandang internasional Prancis itu pada tahun 2012 secara gratis untuk bergabung dengan Juventus.

Membawa Pogba kembali akan menjadi upaya yang sangat berat bagi United. Akan tetapi dengan kekuatan uang, Manchester United pede bisa memulangkan mantan pemainnya itu.

Jose Mourinho tampaknya tergoda untuk menghabiskan dana sekitar 100 juta Pounds untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

Giggs mengatakan Pogba memiliki “segalanya” dan ia akan menjadi rekrutan yang besar bagi mantan klubnya, Manchester United.

“Dia bisa menendang bola dengan kedua kakinya, melewati bola dengan kedua kakinya, dan Anda tidak menyadari seberapa besar dia sebagai seorang pemain.”

“Secara fisik dia besar, dia kuat, dia cepat, dan dia punya segalanya. Dia punya segalanya (untuk menjadi pemain besar).”