Don't Miss
Agen Bola

Ryan Giggs Dinilai Punya Kharisma Bagus Untuk Memimpin

Berita Bola – Legenda sepak bola Manchester United, Ryan Giggs, tak perlu lama-lama menganggur usai bebas tugas dari Old Trafford. Dia kini menjadi kandidat kuat jadi manajer klub promosi English Premier League (EPL), Hull City.

Kursi manajer Hull City tengah kosong setelah Steve Bruce mengundurkan diri dua hari lalu. The Tigers segera mencari pelatih baru untuk mengisi posisi itu, dan nama Giggs jadi salah satu yang paling dipertimbangkan.

Mundurnya Steve Bruce cukup mengejutkan mengingat dia sukses membawa klub itu lolos promosi ke Liga Primer musim depan. Kedua belah pihak sama-sama tidak menyebutkan alasan mundurnya mantan pemain Manhester United itu.

Beberapa sumber mengatakan bahwa ada hubungan yang tidak harmonis antara Bruce dan dewan direksi serta pemilik klub, sehingga sang manajer tersebut memutuskan hengkang dari KC Stadium.

manajemen Hull City tengah mempertimbangkan untuk menunjuk Ryan Giggs jadi manajer baru mereka musim depan. Pria 42 tahun asal Wales tersebut dinilai mumpuni karena memililiki modal yang bagus sebagai asisten Louis van Gaal di Manchester United. Giggs juga dinilai punya kharisma yang bagus untuk memimpin The Tigers di Premier League musim depan.

Namun Giggs bukan satu-satunya nama yang dipertimbangkan untuk menjadi manajer anyar Hull City.