Don't Miss
Agen Bola

Sadio Mane Senang Putuskan Tidak Gabung Dengan MU

Berita BolaSadio Mane mengatakan dia senang dengan keputusannya untuk tidak bergabung dengan Manchester United yang akan menjadi lawannya pada hari Senin.

Mantan manajer United Louis van Gaal bertekad untuk memikat Mane dari Southampton ke Old Trafford musim lalu sebelum penyernag Senegal itu bergabung dengan Liverpool menjelang musim 2016-17.

Mane pun sejauh ini cukup tampil mengesankan dengan tiga gol dalam enam pertandingan dan Liverpool kini akan mempersiapkan diri untuk menyambut United di Anfield.

Dan pemain berusia 24 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia puas menolak Manchester United dan memilih bergabung dengan Liverpool.

“Dalam kejujuran, ada beberapa klub tertarik pada waktu itu, tapi saya tidak pernah membuat pilihan apapun,” kata Mane. “

“Saya ingin yang banyak memberi kepercayaan diri saya di lapangan dan membuat saya percaya pada diri saya sendiri, tapi saya tahu ini adalah karena kerja keras saya dan saya dalam cara yang baik.”

Saya ingin yang banyak memberi kepercayaan diri saya di lapangan dan membuat saya percaya pada diri saya sendiri, tapi saya tahu ini adalah karena kerja keras saya dan saya dalam cara yang baik.