Don't Miss
Agen Bola

Sakho Merasa Semakin Nyaman Di Liverpool

BERITA BOLAManadou Sakho, Bek asal Prancis ini menyebutkan kalau skuat Liverpool memiliki atmosfer yang sangat bagus dan ia juga mengaku kalau dia merasa sangat nyaman di klub tersebut.

Sakho dibeli oleh Liverpool pada musim panas 2013 lalu. Ia dibeli dari klub asal Paris, PSG. Di awal-awal kehadirannya, pemain berusia 26 tahun ini sempat mengalami masa-masa sulit karena lebih banyak dijadikan pemain cadangan oleh Brendan Rodgers.

Namun pada akhirnya Sakho mulai bisa meyakinkan Rodgers untuk menjadikannya pemain reguler. Hal tersebut berlanjut di era Jurgen Klopp. Meski kadang tampil tak meyakinkan, penggawa timnas Prancis ini membuat pertahanan The Reds tetap kokoh.

Sakho pun merasa dirinya kini merasa semakin kerasan di klub Merseyside tersebut. Ia mengaku senang dengan atmosfer positif yang kini terbentuk di Anfield.

“Saya selalu merasa nyaman di Liverpool. Ketika saya di Prancis, saya tak mengukur seberapa besar dampak sebenarnya dari sejarah klub ini. Namun ketika saya sudah menginjakkan kaki di sini, sejarahnya sungguh luar biasa. Atmosfernya begitu sehat. Tim ini muda dan bertalenta,” seru Sakho

“Jujur saja, saya sangat menyukai kota ini, para fans-nya dan stadion yang menakjubkan ini. Saya adalah seseorang yang menyukai stabilitas. Hal itu amat cocok dengan saya,” tegasnya