Don't Miss
Agen Bola

Salah Agen,Bayern Munchen Gagal Rekrut Dembele

Berita Bola –  fakta Bayern Munchen gagal merekrut Ousmane Dembele pada musim panas 2016 lalu gara-gara salah agen. Si pemain pun akhirnya dicaplok Borussia Dortmund dan kini menjadi pemain penting di klub rivalnya itu.

Dilaporkan Bayern sudah mengutus juru transfernya untuk melakukan negosiasi dengan agen pemain Prancis berusia 19 tahun tersebut. Anehnya, Borussia Dortmund yang datang belakangan justru berhasil merekrut si pemain dengan membayar transfer sebesar 15 juta euro kepada klub Ligue 1 Prancis, Rennes.

Belakangan ketahuan kalau negosiasi Bayern Munchen tak kunjung tuntas alias gagal total lantaran mereka melakukan negosiasi dengan agen yang salah.

direktur teknis Bayern, Michael Reschke melakukan negosiasi dengan mantan agen Dembele, Badou Sambague, dan bukannya dengan agen yang sekarang, Marco Kirdemir.

Dembele, 19 tahun, sudah menjadi rebutan Bayern dan Dortmund sejak akhir 2015.  Kedua klub raksasa ini kepincut atas penampilan bintang muda Prancis yang sangat mengesankan bersama Rennes. Ia mencetak 12 gol dan lima assist bagi Rennes musim lalu.

Di Dortmund, dia dikontrak selama lima tahun. Dia sudah bermain dalam lima dari enam pertandingan Bundesliga di musim ini dengan mencetak satu gol dan dua assist.