Agen Bola

Salah Menuju AS Roma dengan status pinjaman

Bolaviking.com – Mohamed Salah telah menyelesaikan masalahnya yang berlarut-larut di Chelsea dan bergabung dengan Roma untuk pinjaman musim panjang, Salah telah diharapkan untuk kembali ke Serie A setelah bersinar untuk Fiorentina di paruh kedua musim lalu, mencetak sembilan gol dalam 26 penampilan.

Artemio Franchi mengharapkan Salah kembali untuk musim mendatang, setelah membuat pemain internasional Mesir dengan sebuah “tawaran gila” menurut salah satu direktur, setelah dilaporkan membayar biaya yang seharusnya diaktifkan untuk pinjamannya ke musim mendatang.

Dan Salah menolak untuk muncul di pelatihan Fiorentina, Inter telah menjadi klub favorit untuk bergerak mendapatkan tanda tangan Salah, tetapi Rudi Garcia lebih cepat mengamankan kesepakatan dengan Salah, yang bisa dibuat permanen setiap saat selama musim depan.

Salah mengatakan di situs resmi Roma: “Saya pikir Roma adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya senang menjadi bagian dari itu, Semua orang di sini sangat ambisius dan ingin memenangkan gelar. Semua orang akan melakukan yang terbaik untuk membuat fans senang.”