Don't Miss

Salah Satu Bintang Arsenal Kesal Dibuat Wenger

Berita BolaArsene Wenger secara mengejutkan telah membuat kesal satu bintang Arsenal. Hal sederhana tersebut ikut membuat banyak fans kubu Meriam London heran.

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (24 tahun) adalah pemain yang telah mempertanyakan keputusan Arsene Wenger untuk memainkan dirinya bukan pada posisi yang semestinya bersama the Gunners.

Ini lantaran pemain handal itu telah dimainkan lebih melebar dari pos sang bintang. Meski begitu, Wilshere tetap ditaruh di posisi alaminya yakni dengan lebih ke tengah untuk Timnas Inggris.

“Dengan Arsenal saya telah dimainkan lebih melebar, di mana itu bukan posisi saya. Saya bukan pemain luar, tapi Roy tampaknya memiliki kepercayaan untuk saya agar bermain di tengah, jadi saya senang dengan itu,” sambut sang bintang.

Manajer Inggris, Roy Hodgson sendiri telah memasukkan nama Wilshere di skuad sementara the Three Lions menjelang Piala Eropa yang digelar pada bulan depan, dan ia diharapkan dapat masuk dalam skuad terakhir Inggris jelang keberangkatan ke Perancis.

Wilshere sebelumnya hanya tampil dalam tiga pertandingan sepanjang musim ini bersama Arsenal, setelah ia kembali dari cedera patah kaki. Meski begitu, Hodgson masih tetap bertekad untuk memasukkannya meskipun ia jarang bermain.

“Anda selalu memiliki hari-hari di mana Anda berpikir Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali, tapi hal yang membuat saya terus berusaha adalah karena saya tahu apa yang dibutuhkan untuk bisa kembali dan saya selalu punya waktu bersama saya jadi saya yakin,” ungkap Wilshere.

Hodgson sendiri selalu membuka pintu lebar-lebar bagi Wilshere untuk masuk dalam skuad yang akan ia bawa jalan-jalan ke ajang Piala Eropa di Perancis.

agen bola