Don't Miss

Salah Satu Pemain Leicester Yang Disorot

Bolaviking – Salah satu pemain Leicester City yang juga menjadi sorotan musim ini, N’Golo Kante. Menurut mantan pelatih di karier junior Kante, Pierre Ville, Kante adalah seorang pemain yang memang tidak mudah menyerah dan tidak dapat diremehkan.

Ville pernah bekerja sama dengan Kante pada saat sang pemain tersebut masih bermain di Prancis bersama Boulogne serta Caen. Pemain berusia 25 tahun tersebut selama satu musim yakni 2010-2011 berlatih di akademi Boulogne, sebelum masuk ke tim utama satu tahun kemudian.

Sewaktu bermain untuk Boulogne, Kante membukukan 38 caps dan mencetak tiga gol. Pada 2013 Kante memutuskan hijrah menuju Caen. Dua musim bersama Caen, Kante bermain 75 penampilan di liga dan mencetak empat gol.

“Dia selalu berlari di mana pun, lebih daripada pemain lainnya. Dia akan berusaha merebut bola meski lawannya jauh lebih tinggi dari dirinya,” kata Ville.

“Dia akan menghampiri Anda dan merebut bola. Dia akan mengoper bola dan hanya memikirikan soal dribel. Pada usia sepertinya, biasa pemain suka pamer. Namun dia tidak. Dia hanya berpikir soal mengoper bola dan tetap mempertahankan kualitasnya,” pungkasnya.

agen bola