Don't Miss

Salah Yakin Roma Bisa Menantang Juventus Untuk Gelar Seri A

Bolaviking.com – Mohamed Salah yakin Roma bisa menantang Juventus untuk gelar Serie A musim ini setelah menyelesaikan langkah pinjamannya dari Chelsea.

Mohamed Salah percaya Roma memiliki cukup kekuatan dalam skuad mereka untuk menutup kesenjangan dengan skuad Juventus dan tantangan bagi gelar Serie A musim ini.

Pemain Chelsea Posisi sayap menyetujui pinjaman musim panjang di Stadio Olimpico, Kamis, setelah menolak kesempatan untuk kembali ke Fiorentina – di mana ia menghabiskan paruh kedua musim 2014-15 kampanye.

Minat Salah sangat tinggi ketika Chelsea terbuka untuk membiarkan dia meninggalkan Stamford Bridge lagi, tapi ia mengatakan keputusan-nya untuk bergabung dengan Roma.

“Pengalaman saya di Fiorentina sangat besar,” katanya. “Saya menikmati masa itu, tapi masa itu berakhir dan saya di sini sekarang.

“Saya berada di Roma untuk melanjutkan karir saya. Saya berharap untuk mencapai hal-hal besar di sini. Rudi Garcia mengatakan betapa ia ingin memiliki Saya di timnya.

“Saya pikir Roma memiliki beberapa pemain yang sangat baik, yang dapat membantu kita untuk bersaing di semua kompetisi, Tujuan kami adalah untuk membuat fans kami bahagia dengan memiliki musim yang hebat.

“Juventus adalah tim yang sangat kuat, tapi saya pikir kita di Roma dan bisa bersaing dengan mereka tahun ini.”

Meskipun keluar dari Liga Premier untuk kedua kampanye berturut-turut, Salah menegaskan dia masih memiliki hubungan yang baik dengan manajer Chelsea Jose Mourinho.

Dia menambahkan: “Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho, saya pikir banyak tentang-nya, Dia memiliki pandangannya pada hal-hal di Chelsea dan saya menghormati itu…”

agen bola