Don't Miss

Samir Nasri Dibidik Oleh Juventus

Bolaviking.com – Klub raksasa Italia, Juventus diberitakan tengah membidik gelandang serang andalan Manchester City yaitu Samir Nasri pada musim panas ini.

Juara Scudetto empat kali beruntun ini juga dikaitkan dengan transfer pemain Schalke 04, Julian Draxler karena hingga kini Juventus belum menemukan pengganti Arturo Vidal yang duluan hengkang ke Bayer Munchen. Dari hasil laporan media Tuttosport yang mengklaim bahwa Nasri juga masuk radar Juventus dan salah satunya faktor adalah Nasri kurang bahagia di Etihad.

Pada tahun 2011 lalu Nasri dari Emirates pindah ke Etihad hanya untuk bisa merasakan juara Premier League dan ditunjang gaji yang lebih besar, Saat ini Nasri sudah mendapat semua itu bahkan dua kali juara bersama Manchester Biru yaitu pada musim 2011/2012 dan 2013-2014.

Bagi gelandang asal Prancis itu mungkin musim lalu merupakan musim terburuk sepanjang karirnya, ia hanya tampil 18 kali sebagai starter dan memasuki paruh kedua musim 2014/15 Nasri nyaris tak terlihat. Cedera memang cukup menghambatnya musim lalu, tetapi Manuel Pellegrini tetap lebih sering mencadangkannya ketika sudah pulih

agen bola