Don't Miss
Agen Bola

Samir Nasri Membantah Akan Kembali Arsenal

Bolaviking.com – Samir Nasri telah menolak dengan keras laporan yang mengklaim dia diminta untuk kembali ke Arsenal dan bersikeras dia tetap ingin tinggal di Manchester City.

Nasri, 28, meninggalkan Arsenal untuk City pada 2011 tapi ada spekulasi tentang dia akan keluar selama beberapa bulan terakhir.

Sebuah laporan di Football Insider, Kamis mengklaim gelandang Perancis telah berbicara dengan Arsene Wenger tentang potensi kembali ke Emirates Stadium dan hanya diberitahu bahwa tidak ada ruang baginya di skuad

Namun, Nasri menggunakan akun Twitter-nya pada Sabtu mengatakan menolak klaim tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak mencari klub lain untuk pindah dari City.

City diharapkan untuk menyegarkan lini tengah mereka musim panas ini dengan sumber mengatakan kepada ESPN FC pada Jumat bahwa mereka mengajukan harga penutupan pada £ 8.000.000 kesepakatan untuk Fabian Delph, sedangkan Daily Telegraph melaporkan pada Sabtu bahwa Paul Pogba, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling di atas wishlist Manuel Pellegrini.