Don't Miss

Samir Nasri Tidak Takut Dengan Pemain Baru City

Bolaviking.com – Samir Nasri mengatakan pemain baru yaitu Raheem Sterling dan Fabian Delph di Manchester City tidak akan membuat dia takut dan memuji klub karena mendatangkan pemain berkualitas seperti mereka di musim panas ini.

Sterling, 20, berasal dari Liverpool datang dengan nilai transfer £ 49.000.000 minggu lalu, sementara gelandang Delph secara mengejutkan menandatangani kontrak dengan City pada hari Jumat, hanya beberapa hari setelah berjanji kesetiaannya kepada Aston Villa.

Keduanya dipandang sebagai pemain yang bisa langsung menantang untuk memulai mendapatkan tempat XI di lineup Manuel Pellegrini musim ini dan Nasri menyambut mereka di skuad City.

“Jika Anda ingin menjadi kompetitif, Anda harus memiliki pemain bagus dan cadangan yang baik juga,” kata Nasri. ” City bisa membeli siapa pun yang mereka inginkan. Jika Anda ingin bermain, Anda harus melakukan latihan. Ketika Anda mendapatkan beberapa permainan, Anda harus mengambil kesempatan.

“Saya tidak pernah takut siapa pun dan tidak juga hari ini bahwa saya akan menjadi takut siapa pun. Satu-satunya cara kita akan meningkat kwalitas adalah membeli pemain seperti Raheem dan Fabian. Mereka adalah tambahan yang bagus untuk skuad.

agen bola