Don't Miss

Samper Ingin Berkeinginan Main di Arsenal

Bolaviking.com – Gelandang Barcelona Sergi Samper dikabarkan ingin pindah ke klub Premier League, Arsenal musim panas ini.

Media Spanyol, El Confidencial mengatakan ayah pemain 20 tahun tersebut sudah menghubungi The Gunners, meminta mereka untuk merekrut anaknya.

Samper pernah mengunjungi tempat latihan Arsenal pada tahun 2011 bersama Jon Toral dan Hector Bellerin, tetapi memutuskan untuk pindah atas saran agen, Pere Guardiola.

Sekarang dengan peluang tim utama sangat tipis di Camp Nou, ayah Samper mendorong dia untuk pindah ke Emirates setelah empat tahun menjejakkan kaki di London.

Namun, untuk saat ini Arsene Wenger masih ragu-ragu merekrutnya karena mereka sudah memiliki gelandang yang cukup dan tentu, Barca tidak ingin melepas begitu saja pemain mudanya.

Samper belum bermain satu pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan skuat senior musim lalu. Posisinya sebagai gelandang membuatnya sulit bersaing dengan Ivan Rakitic, Andreas Iniesta dan tentu Arda Turan yang baru bergabung musim panas ini.

agen bola