Don't Miss
Agen Bola

Sanchez Bakal Absen di Laga Pembuka Musim Depan

Bolaviking.com –  Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memastikan Alexis Sanchez bakal absen di laga pembuka musim 2015-16. Sementara itu, Danny Welbeck diharapkan bisa pulih sebelum musim depan begulir.

Sanchez tidak diikutkan oleh Wenger kedalam skuad yang tengah menjalani tur pramusim Asia dan Australia. Pemain 26 tahun itu diberikan waktu istirahat lebih panjang usai membawa negaranya menjuarai Copa America 2015.

The Gunners akan melakoni laga perdana di musim 2015-16 berhadapan dengan West Ham United tanggal 9 Agustus mendatang, tujuh hari berselang setelah menghadapi Chelsea di ajang Community Shield.

“Ia akan bergabung bersama kami tanggal 3 Agustus dan membutuhkan tiga pekan untuk kembali tampil kompetitif, ” kata pelatih 65 tahun itu di jumpa pers dalam lawatan mereka ke Singapura.

“Ini akan membuatnya sedikit demi sedikit untuk mendapatkan kebugarannya kembali tetapi ia akan absen di laga perdana kami,” ia melanjutkan.

Danny Welbeck yang mengalami cedera lutut sejak akhir musim kemarin, diharapkan bisa pulih lebih cepat sebelum bergulirnya musim baru. Pemain 23 tahun itu sengaja tidak diikutkan tur pramusim ke Asia dan Australia agar bisa berkonsentrasi memulihkan kondisinya.

“Cedera Danny Welbeck tidak parah tetapi sepertinya butuh waktu lebih lama dari yang kami perkirakan. Tetapi, ia akan berpartisipasi di turnamen pramusim Emirates Cup tanggal 25-26 Juli,” pungkas pelatih asal Prancis tersebut.