Don't Miss
Agen Bola

Sanchez kembali Ke Arsenal dalam 10 hari Dan Jack Wilshere Dalam Empat Minggu

Bolaviking.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin bahwa ia akan dapat memanggil layanan dari Alexis Sanchez dalam 10 hari ke depan, sementara ia telah mengungkapkan bahwa cedera terbaru Jack Wilshere tidak seserius seperti yang pertama kali ditakutkan.

Pemain sayap Sanchez akan absen di pembuka Premier League hari Minggu melawan West Ham setelah ia kembali ke pelatihan, paling lambat setelah rekan setim Arsenal menyusul keterlibatannya dalam turnamen Copa America musim panas ini.

“Dia datang kembali dalam performa yang mengejutkan,” kata Wenger tentang bintang penyerang-nya yang mencetak 16 gol Premier League di musim debutnya bersama Arsenal. “Minggu saat melawan West Ham pasti akan datang terlalu dini, tapi dalam 10 hari ia harus OK.”

Dan Sanchez akan menjadi tersedia untuk pertandingan kandang Arsenal melawan Liverpool pada 24 Agustus, paling lambat, Wenger segera bisa memiliki semua nama pemain top untuk bisa dipilih setelah status update dari cedera Wilshere.

“Itu murni kecelakaan dalam pelatihan,” kata Wenger. “Sebuah retakan di fibula-nya, dekat tempat mereka mengambil sekrup [dari cedera pergelangan kaki musim lalu].

“Ini adalah cedera tulang, sehingga tidak akan ada kejutan di sana. Ini hanya perlu waktu untuk menyembuhkan, Mudah-mudahan dia siap untuk bermain dalam empat minggu. “