Don't Miss

Santi Cazorla Akan Kembali Beraksi Pekan Depan

Majalah bola – Gelandang Arsenal, Santi Cazorla dikabarkan akan dapat kembali beraksi diatas lapangan mulai pekan depan. Akan tetapi, ia belum dapat diturunkan pada pertandingan timnya melawan Barcelona dan Manchester United di Liga Champions. Namun, ia memiliki kemungkinan akan dapat bertanding pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Pemain yang berusia 31 tahun tersebut telah absen dalam pertnadingan sejak mengalami cedera pada lutunya bulan November lalu. Dengan itu terhitung ia tidak memperkuat timnya dalam 15 pertandigan yang telah dilakoni Arsenal belakangan ini.

Akan tetapi, dari kabar yang beredar, sang pemain sudah dapat turun kembali dalam pertandingan saat Arsenal melawan Spur yang akan diselenggarakan pada awal bulan Maret mendatang.

Menjelang pertandingan melawan Leicester kemarin, manajer Arsene Wenger juga memberikan keterangan terkait kondisi Cazorla. Wenger mengatakan bahwa Cazorla dan Jack Wilshere sudah dapat kembali bermain karena telah sembuh dari cedera.

“Mereka sedang menjalani program kebugaran. Jadi pertanyaannya sekarang bukan berapa bulan tapi berapa pekan lagi ia akan kembali bermain,” kata Wenger.

Sebelum mengalami cedera, Cazorla telah menymbangkan empat assist dalam pertandingan Arsenal sepanjang musim ini berjalan.

agen bola