Agen Bola

Satu Lagi Pemain Barcelona Cedera

Bolaviking.com – Kemenangan Barcelona harus dibayar mahal menyusul cedera yang didapat Andres Iniesta saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan yang digelar di Nou Camp, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB, Iniesta bermain sejak awal laga. Namun, ia terpaksa digantikan Jordi Alba di menit ke-60 setelah mengeluhkan nyeri di bagian kaki kanan.

Tim medis klub langsung melakukan pemindaian pada kaki pemain 31 tahun itu untuk mengetahui jenis cederanya. Melalui situs resminya, Barca mengonformasi Iniesta mengalami cedera hamstring. Sayang belum diketahui berapa lama ia harus absen.

“Pernyataan medis menyatakan bahwa gelandang Barca, Andres Iniesta, mendapat cedera hamstring di lutut kanan,” demikian pernyataan resmi klub.

Cedera Iniesta menambah panjang daftar pesakitan di skuad Los Blaugrana. Belum lama ini Lionel Messi juga masuk ruang perawatan akibat cedera sobek otot MCL. Selain itu, ada nama Claudio Bravo , Rafinha dan Thomas Vermaelen yang juga tengah dalam perawatan cedera.

Dalam pertandingan kontra Bayer Leverkusen, Barca sempat tertinggal di babak pertama mampu berbalik unggul berkat gol Sergi Roberto dan Luis Suarez.