Don't Miss

Saul Niguez Optimis Atletico Kalahkan Madrid di Final

Majalah Bola – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mengatakan timnya saat ini amat percaya diri menjelang laga pamungkas melawan rival sekotanya Real Madrid di Milan akhir pekan nanti.

Hal yang menjadi acuannya adalah rekor pertemuan kedua klub yang lebih berpihak pada Atletico. Pada pertandingan terakhir, Atletico sukses menumbangkan Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu.

“Saya melihat tim ini tengah dalam kondisi yang bagus, kami berlatih dengan baik selama dua pekan terakhir. Kami akan tampil dengan psikologis dan fisik yang lebih baik,” kata Saul pada AS.

“Saya kira pertandingan nanti akan intens, kami tahu akan bermain melawan tim yang hebat, anda bisa menghadapi apapun. Namun kedua tim punya kans 50 persen dan tiba dalam kondisi bagus. Kami hanya tinggal melihat laga sebelumnya, untuk melihat bahwa kami yakin akan menang dan bisa memainkan laga yang bagus di final.”

“Saya pikir di pertandingan nanti akan berjalan cukup seimbang, kami sadar akan bermain dengan klub yang hebat”

“Tidak ada kunci kemenangan, kami harus melihat semua detail. Hal tersebut akan menentukan di pertandingan seperti ini, di mana akan ada banyak tekanan. Kami juga akan berterima kasih pada semua fans yang bakal mendukung kami nantinya.”

agen bola