Don't Miss
Agen Bola

Savage Sempat Ragukan Kualitas Ranieri

Berita Bola – Legenda Leicester City, Robbie Savage, mengungkapkan dirinya sempat heran mengapa manajemen mantan klubnya menunjuk Claudio Ranieri untuk melatih per musim 2015-2016. Savage mengaku sempat meragukan kualitas Ranieri.

Savage merujuk kepada nasib Ranieri yang dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Yunani. Pelatih berusia 54 tahun itu dinilai gagal di Timnas Yunani akibat dikalahkan Kepulauan Faroe di babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Hasil tersebut membuat Savage ragu apakah Ranieri adalah orang yang tepat untuk melatih Leicester. Sebab jika gagal memberikan yang terbaik, Savage yakin risikonya The Foxes bisa terdegradasi ke Championship.

“Ketika dia (Ranieri) mendapat pekerjaan (di Leicester), berdasarkan hasil dari Timnas Yunani melawan Kepulauan Faroe, saya adalah salah satu orang yang ragu,” ungkap Savage.

“Saya dulu berpikir itu adalah penunjukkan yang buruk. Saya pikir banyak orang juga berpikir seperti itu dulu. Tapi, dia berhasil membuktikan semua orang salah dan dia telah menjadi pelatih terbaik musim ini,” sambungnya.