Don't Miss
Agen Bola

Saya Bekerja Keras Untuk Menjadi Penyerang Ujar Martial

Berita Bola – Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial, mengaku lebih suka bermain sebagai penyerang tengah daripada pemain sayap. Pemain Timnas Prancis mengaku sudah bekerja keras selama latihan untuk menjadi finisher yang lebih baik.

Martial terus berlatih untuk menjadi penyerang yang lebih baik lagi. Meski sempat mendapat kritik karena mengalami paceklik gol, pemain kelahiran Massy, Prancis yakin dirinya bisa lebih matang dan mencetak lebih banyak gol.

“Saya lebih memilih untuk bermain sebagai penyerang. Saya bekerja sangat keras setiap hari dalam latihan untuk menjadi finisher yang lebih baik,” kata Martial.

“Memang benar bahwa terkadang saat saya bermain sebagai penyerang, saya tidak banyak mencetak gol. dengan berjalannya waktu, saya akan berkembang jadi lebih baik dan saya lebih matang untuk mencetak lebih banyak gol,” terangnya.

Didatangkan dari AS Monaco, Martial sempat menjadi idola baru publik Manchester Merah. Pemain 20 tahun itu mampu mencetak tiga gol hanya dalam dua pertandingan di laga perdananya berseragam United.