Agen Bola

Schneiderlin Akan Ikut Tur Pra-Musim Man United

Bolaviking.com – Manchester United dan Morgan Schneiderlin telah mencapai kata sepakat. Pemain asal Prancis itu akan segera menjalani tes medis dan ikut serta dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Schneiderlin tinggal selangkah lagi resmi jadi bagian MU setelah pihak Southampton menerima tawaran sebesar 24 juta Pounds (495 miliar Rupiah). Minggu petang (12/7/2015) waktu setempat, Schneiderlin dikabarkan menuju pusat latihan The Red Devils di Carrington untuk menjalani tes medis.

Pemain 25 tahun itu merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar pantauan pelatih Louis van Gaal. Musim kemarin, Schneiderlin jadi pemain kunci di lini tengah Soton. Dari 26 penampilan, ia bisa mencetak lima gol dan melepaskan satu assist.

Morgan Schneiderlin diklaim bakal menjadi suksesor Michael Carrick yang sudah menurun performanya karena faktor usia dan rentan cedera.

Meski United belum secara resmi merampungkan kepindahan Schneiderlin, Louis van Gaal berniat mengikutsertakannya dalam tim yang dibawanya menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Selain Schneiderlin, rekrutan terbaru United, Bastian Schweinsteiger juga dibawa dalam rombongan. Langkah tersebut dimaksudkan agar pemain baru bisa cepat beradaptasi dengan skuad yang ada sekarang.