Agen Bola

Schneiderlin: United Anggap Laga Capital One Cup Laga Penting

Majalah bola – Morgan Schneiderlin menegaskan kalau Manchester United tetap menganggap penting Capital One Cup dan bahkan berharap bisa memenangkan kompetisi tersebut.

Musim lalu, saat berlaga di ajang yang sama di ronde kedua, United dikalahkan oleh Milton Keynes Dons. Setan Merah tumbang dengan skor 4-0. Kini, pasukan Louis Van Gaal itu kembali berlaga di kompetisi tersebut.

Mereka saat ini dijadwalkan untuk berhadapan dengan Middlesbrough. Menjelang laga tersebut, Schneiderlin menegaskan kalau United akan menghadapi lawannya itu dengan serius.

“Kompetisi ini merupakan kompetisi yang membuat setiap pemain mendapatkan peluang bermain. Saya tak manajer suka melakukan pergantian pemain dan hal itu sangat penting karena kami adalah sebuah grup dan semua orang memainkan perannya sendiri-sendiri dan selalu melakukan yang terbaik,” ujar gelandang Prancis ini pada MUTV.

“Kami ingin memenangkan kompetisi ini. Man United mestinya harus mencoba untuk memenangkan semua gelar yang ada dan itulah target kami. Anda melihat ketika kami bermain melawan Ipswich bahwa kami sangat serius menghadapi kompetisi ini dan kami ingin melanjutkannya lawan Boro, yang merupakan sebuah tim yang bagus,” tegasnya.