Don't Miss
Agen Bola

Scholes Minta Man United Jual De Gea Jika Terus Pikirkan Madrid

Bolaviking.com – Hingga pekan ketiga Premier League, kiper Manchester United, David De Gea belum sekalipun diturunkan oleh Louis van Gaal. Bahkan saat menghadapi Club Brugge dalam babak play-off Liga Champions, kiper asal Spanyol itu hanya duduk manis menjadi penonton.
Diketahui, manajer Setan Merah Louis van Gaal sengaja memberi hukuman kepada de Gea, yang dianggap kehilangan fokus. Pasalnya, pikiran sang pemain seakan sudah tertuju pada Madrid, yang terang-terangan berhasrat meminangnya.

Mendengar hal tersebut, Paul Scholes pun geram dan memberikan kritikan kepada De Gea. Menurutnya, ia harus bisa fokus pada Manchester United dan melupakan semua hal yang dianggap belum pasti.

Jika memang De Gea masih terus memikirkan Madrid, Scholes pun menyarankan klub untuk menjualnya saja karena tak akan bagus ke depannya.

“Bagaimana dia (De Gea) bisa kehilangan fokus? Padahal, bagi saya, itu adalah hal penting. Dia dibayar oleh klub ini, klub yang hebat ini,” kata Scholes kepada BT Sport.

“United membayar banyak uang dan kiper muda demi memberinya kesempatan. Jika manajer memang benar dia telah kehilangan fokus, saya pikir dia memang mestinya tak di tim,” sambung pria berusia 40 tahun itu.