Don't Miss

Schweinsteiger Mempertimbangkan Tawaran United

Bolaviking.com – Bastian Schweinsteiger merasa tersanjung oleh Manchester United yang memiliki minat pada dirinya, menurut CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge.

Manajer United Louis van Gaal menargetkan pemenang Piala Dunia, yang membuat ia sukses selama ia dipinjamkan dua tahun bertugas di Allianz Arena, saat ia memperkuat lini tengah.

Rummenigge berencana untuk bertemu dengan Schweinsteiger segera ketika masa depannya bisa ditentukan, tetapi masih belum pasti di mana ia akan bermain sepak bola.

Schweinsteiger, 30, hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Bayern dan belum menandatangani kontrak baru, dengan mantan internasional Jerman Rummenigge percaya ia tergoda untuk bergabung dengan United.

“Kami berbicara di telepon beberapa hari lalu. Dia akan kembali besok dan kemudian kita akan berbicara,” katanya pada konferensi pers. “Tapi aku tidak bisa menyangkal bahwa telah membaca yang tersirat dari pikirannya, ia tersanjung dengan ketertarikan dari United.”

Manajer Bayern Pep Guardiola telah menyatakan bahwa ia berharap Schweinsteiger tetap di Bavaria tapi itu keputusan berada di tangan kapten Jerman.

agen bola