Don't Miss

Schweinsteiger Perlu Menempatkan Masalah Cedera Di Belakangnya

Bolaviking.com – Pep Guardiola yakin Bastian Schweinsteiger akan mengesankan di Manchester United tetapi hanya jika mantan gelandang Bayern Munich menempatkan “masalah cedera” di belakangnya.

Schweinsteiger, 31, yang ditandatangani untuk United dari Bayern musim panas ini untuk biaya yang dilaporkan £ 14.000.000 untuk meningkatkan pilihan pada posisi pusat Louis van Gaal menjelang musim baru.

Jerman internasional hanya membuat 15 penampilan Bundesliga musim lalu karena masalah cedera dan manajer Bayern Guardiola mengakui kekhawatiran mengenai pertempuran Schweinsteiger untuk menjadi bugar.

“Ketika ia tidak memiliki masalah cedera, saya benar-benar yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik di Manchester United,” kata Guardiola di The Times.

“Dia adalah pemain top, Sayangnya tiga tahun terakhir ia tidak pernah dalam kondisi baik, Dia akan bermain dengan sangat baik di sana [di Inggris] Saya benar-benar berharap bahwa itu akan terjadi”

United mulai musim 2015-16 Premier League di Old Trafford pada hari Sabtu melawan Tottenham, dimana Munich akan melawan Real Madrid, AC Milan dan tuan rumah Bayern untuk turnamen pramusim Piala Audi minggu ini.

Sementara itu, Guardiola mengatakan pada hari Senin ia tidak memiliki keraguan bahwa striker Barca dan target United Pedro dengan klub manapun di dunia.”

agen bola