Don't Miss

Schweinsteiger: Saya Sudah Siap Bermain di Euro 2016

Majalah Bola – Bastian Schweinsteiger mengklaim kondisinya saat ini sudah kembali fit menjelang turnamen Euro di Prancis nanti. Ia menyebutkan kondisi tubuhnya sudah semakin membaik dari sebelumnya dan siap untuk dimainkan di ajang tersebut.

Sebelumnya gelandang senior tersebut sempat diragukan lantaran ia masih berkutat pada cedera yang ia dapat sewaktu membela Manchester United. Oleh karena itu ia terpaksa absen di beberapa pertandingan uji coba Timnas Jerman. Hal itu pun membuat banyak orang percaya, bahawa Schweinsteiger tidak akan tampil di Euro mengingat kondisnya yang tengah cedera.

Namun sang pemain baru saja melakukan laga comeback saat negaranya menang atas Hungaria di akhir pekan lalu dan ia mengaku senang bisa kembali bermain.

Di pertandingan itu sendiri Schweinsteiger tidak tampil penuh dan hanya bermain selama 30 menit saja.

“Bermain penih 90 menit saya rasa terlalu banyak untuk pemain yang baru sembuh dari cedera seperti saya. Kondisi saya baik dan siap tampil di Euro, saat ini saya merasa lebih baik daripada kondisi saya di Piala Dunia dua tahun silam,” ujar pemain 31 tahun tersebut.

agen bola