Don't Miss

Sebelum Ke City, Ini Janji Robben Ke Guardiola

Majalah Bola – Guardiola mengonfirmasi pada awal bulan ini bahwa ia akan menggantikan Manuel Pellegrini di City pada awal musim depan dan memunculkan spekulasi siapa pemain yang akan ikut dari Bayern.

Arjen Robben menyatakan bahwa tidak ada pembicaraan antara dirinya dan Pep Guardiola untuk ikut pindah ke Inggris bersama Manchester City musim depan.

Dua nama besar Die Rotten, Robert Lewandowski dan Robben adalah nama yang disebut-sebut akan ikut pelatih asal Spanyol. Tetapi kapten Belanda menyatakan bahwa tidak ada yang benar dari pemberitaan tersebut.

“Tidak, ia tidak memintaku untuk bergabung bersamanya di Manchester City. Aku tidak yakin pula yang akan melakukannya. Tidak denganku atau pemain lainnya,” kata Robben.

Robben beberapa kali dicadangkan di masa kepelatihan Guardiola. Tetapi meskipun begitu, pemain 32 tahun menyatakan bahwa Guardiola telah menjadikannya pemain yang lebih baik.

“Aku tidak memikirkan soal kepergian Guardiola. Terlalu menyenangkan bekerja bersamanya di lapangan daripada berpikir soal kepergiannya,” tandas mantan penggawa Chelsea dan Real Madrid itu.

agen bola