Don't Miss

Seedorf Ingin Berkarier Sebagai Pelatih Di Premier League

Majalah Bola – Pemain legenda AC Milan, Clarence Seedorf yang kini telah memendam satu penyesalan terbesar dalam kariernya sebagai pesepak bola. Pria yang telah berusia 40 tahun tersebut itu menyesal karena tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Premier League.

Saat Seedorf tercatat pernah membela Ajax Amsterdam, Sampdoria, Real Madrid, Inter Milan, AC Milan dan menutup kariernya bersama klub Brasil. Seedorf bahkan menjadi salah satu pemain yang mampu meraih gelar Liga Champions bersama tiga klub Berbeda yakni Ajax, Real Madrid dan AC Milan.

Meskipun sudah pensiun, dengan pesonanya Liga Premier League yang tetap menyita perhatian Clarence Seedorf. Suatu saat nanti, Seedrof ingin sekali berkarier sebagai pelatih di kompetisi teratas Liga Inggris tersebut.

Sebenarnya saya masih memiliki banyak kesempatan untuk bermain di Liga Inggris, Tetapi selalu saja ada sesuatu yang datang menggagalkannya. Saya meninggalkan Sampdoria agar bisa bergabung dengan Arsenal, Tetapi saya malah pergi ke Real Madrid,” ujar Seedorf. Setelah Madrid, saya melakukan pembicaraan dengan Manchester United dan Chelsea tetapi akhirnya kepindahan itu tidak pernah terjadi,” kata Seedrof.

Saya akan senang untuk bermain di Liga Premier League bila terwujud. Itu adalah sesuatu yang saya impikan. Akan tetapi mungkin saya masih punya kesempatan untuk menikmatinya sebagai pelatih di Premier League,” ungkap Seedrof.

agen bola