Don't Miss
Agen Bola

Selangkah Lagi Ever Banega Bakal Hengkang Ke Inter Milan

Majalah Bola – Juru taktik Sevilla, Ever Banega, telah mengonfirmasikan bahwa Ever Banega telah memainkan laga terakhirnya di final Copa Del Rey kontra Barcelona.

Bintang internasional Argentina itu memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Wakil presiden La Beneamata, Javier Zanetti, sebelumnya mengklaim pada bulan ini bahwa proses negoisasi untuk mendatangkan pemain 27 tahun itu telah terjadi.

Sayangnya, Banega tidak bisa memberikan kesan terbaik di penampilan terakhirnya. Itu lantaran dia mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Neymar dan Sevilla pun akhirnya takluk 2-0 pada babak tambahan waktu.

Dia meneteskan air mata di ruang ganti karena dia akan pergi. Saya punya hubungan kuat dengan dia, antara cinta dan benci,” kata Emery.

Sebenarnya saya sangat menyukai dia, karena dia adalah seorang anak laki yang mencintai sepakbola, sosok yang selalu ingin dicintai dan yang memberikan Anda seluruh hati dan kemampuannya. Dia punya banyak hal,” demikian tegas Emery.

Selama dua musim membela Sevilla, pemain 27 tahun ini telah membukukan 92 penampilan di semua kompetisi. Selama periode tersebut, Banega turut mempersembahkan dua trofi Liga Europa.