Agen Bola

Selangkah Lagi West Ham Mendapatkan Raul Jimenez

Bolaviking.com – Pelatih The Hammers, Slaven Bilic menyebutkan kalau proses transfer untuk mendaratkan pemain Atletico Madrid, Raul Jimenez ke West Ham hampir rampung.

Dari pihak West Ham berharap bisa secepatnya menyelesaikan proses transfer Raul Jimenez dalam dua hari ke depan, musim lalu pemain asal Meksiko ini telah kehilangan tempat utama di Vicente Calderon dan hanya empat kali tampil sebagai starter dari 21 laga di bawah asuhan manajer Diego Simeone.

Pelatih WestHam tengah gencar mencari tambahan amunisi pada lini depannya karena bomber milik The Hammers Enner Valencia dipastikan absen selama tiga bulan dikarenakan mengalami cedera kaki pada awal bulan ini. Musim lalu Raul Jimenez hanya mampu mencetak satu gol di La Liga dan Jimenez telah menjadi target utama Bilic dalam bursa transfer musim panas ini.

Proses transfer Jimenez tinggal selangkah lagi dan kami berharap bisa menyelesaikan hari ini atau besok, namun dipastikan Jimenez belum bisa diturunkan dalam pertandingan pada hari minggu kontra Arsenal dan kami juga masih mencari satu pemain lagi untuk lini tengah kami,” ujar pelatih West Ham.