Agen Bola

Semen Padang Asah Kerja Sama Tim Kontra Pra PON Sumatera Barat

Majalah bola – Setelah melakukan pelatihan selama satu pekan, Semen Padang diketahui bakal mengasah kerja sama tim dengan beruji coba melawan Pra PON sumatera Barat hari ini di Stadion H Agus Salim sebagai persiapan menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). 

Manajer Semen Padang, Nilmaizar mengakui persiapan tim besutannya menjelang PJS sangat singkat, karena baru akan di mulai pada akhir Oktober. Apalagi proses latihan juga tidak diikuti sejumlah pemain. Beberapa diantaranya bahkan baru bergabung kemarin.

Walau demikian, Nil cukup puas dengan materi pemain yang dimiliki, Karena itu, ia ingin mengasah permainan pasukan besutannya dalam laga uji coba nanti. Nil menilai tim Porwil yang dipersiapkan merebut tiket PON 2016 bisa menjadi lawan uji coba yang bagus sebelum melakoni turnamen Piala Jenderal Sudirman.

“Kita mulai uji coba walau baru beberapa hari berlatih. Tapi dengan persiapan yang singkat, kita harus lakukan uji coba untuk melihat sentuhan dan team work antar pemain,” ucap Nil.

Sehubungan kembalinya Hendra Bayauw dan Saepulloh Maulana ke dalam tim, Nil menyambut gembira. Kedua pemain ini, yang sebelumnya dipinjam Mitra Kukar di turnamen Piala Presiden 2015.

“Informasi yang saya dapat dari manajemen memang mereka siap bergabung. Semoga benar adanya,” kata Nil.

Nil juga merasa lega dengan bergabungnya pemain yang sangat diharapkan menjadi pengatur permainan di barisan tengah, Yu Hyun -Koo. Pemain asal korea Selatan itu kemarin siang sudah sampai di Padang, dan segera latihan bersama tim.